Sempat Dikira Penipuan, Ternyata Petani di Padang Panjang Ini Dapat Hadiah Mobil Mewah

Sempat Dikira Penipuan, Ternyata Petani di Padang Panjang Ini Dapat Hadiah Mobil Mewah

PADANG PANJANG - Arnelis (40), petani asal Nagari Guguak Malalo, Kota Padang Panjang Sumatera Barat, mendapat hadiah mobil mewah. Dirinya sempat tidak menyangka bakal dapat hadiah itu dari undian tabungan Simpedes itu.

Saat pertama kali dihubungi pihak BRI, Arnelis mengira hanya penipuan. Karena itu, dirinya tidak langsung percaya.

\"Belakangan ini saya sering merasa tidak tenang. Saya juga bingung, apa sebenarnya yang saya rasakan. Makanya saya tidak acuh dan tidak menanggapi benar orang menelepon yang mengaku dari Bank BRI itu, dan mengatakan saya mendapat mobil,” kata Arnelis dilansir dari JPNN yang mengutip Harian Pagi Padang Ekspres (Padek.Co), Senin (7/9).

Baca juga:

Regulasi PPPK Tidak Ada Kemajuan, Johan Budi Kritisi Kinerja KemenPAN-RB

Status Kota Cirebon Kembali Zona Merah

Ditemukan Sejumlah Makam Kuno di Harjamukti, Diperkirakan Usianya Ratusan Tahun

Bu Arnelis nasabah BRI? \"Iya, tetapi tetap saja ibu tidak percaya. Bisa saja orang itu kebetulan bisa menerka kalau ibu ada tabungan Simpedes,” ujarnya sambil tertawa.

Akhirnya bersama sang suami, Alkhalid (57), mendatangi Kantor BRI di Kota Padang Panjang. Ternyata benar. Dia memperoleh undian tabungan Simpedes.

\"Alhamdulillah,” ujar Arnelis, dan menceritakan kalau bersama suaminya langsung sujud syukur di kantor BRI.

\"Kami hidup sederhana dengan satu orang anak, yang baru saja tamat SMA. Kami tidak pernah membayangkan apalagi berpikir akan punya mobil mewah,” ujar Arnelis, usai menerima secara simbolis kunci mobil Mobilio pada penyerahan hadiah dari Pinca BRI Yori Verdian di Kantor BRI Cabang Padang Panjang.

Kini Arnelis dan Alkhalid (pensiunan), telah memiliki mobil mewah Mobilio.

Mereka berterima kasih kepada pihak BRI yang memberikan apresiasi sangat besar terhadap nasabah dengan menyajikan hadiah yang sangat banyak.

Arnelis mengakui ia sudah sejak lama menjadi nasabah BRI, dengan menyisihkan sedikit rezeki yang didapatkan dari hasil sawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: